efubo




Anda tahu amazon.com, ebay.com, alibaba.com ?

Saat ini di China, ada website yang bergerak dalam bidang e-commerce yang baru dilucurkan awal Januari 2011 namun hanya dalam hitungan beberapa bulan, situs ini sukses menyusul amazon.com ataupun alibaba.com, baik dari trafik jumlah pengunjung maupun omzet transaksi. 

Nama situs ini adalah www.efubo.com. Konon kata-kata efubo berasal dari kata-kata setempat yang berarti "kemakmuran yang mudah" atau terjemahan bebasnya “mudah menjadi kaya”.



Apa yang dijual ? 
Semua kebutuhan kita seperti:

Gadget : Apple I Phone, Nokia, Samsung
Barang elektronik : TV, laptop Dell/ASUS/Lenovo, Kamera digital : Canon
Pakaian : wanita, pria, anak-anak
Kosmetik : Dior, Anna Sui, L’Oreal, The Faceshop, dll.
Sepatu : Adidas, Nike, dll
Parfum L Gucci, Este lauder, dll
Tiket pesawat terbang
Voucher HP

Kesempatan untuk kita memiliki HYPERMART KELAS DUNIA dengan hanya modal sebesar bikin warung atau bahkan mungkin lebih kecil.

MONEY BACK GUARANTEE!!!
Anda dan pelanggan Anda membeli lewat perusahaan ini, dikirim ke rumah Anda.
Bila Anda tidak puas / cocok, dalam waktu 21 hari dikembalikan uangnya.
Bagaimana kalau barangnya ternyata tidak original alias palsu ? Anda akan diganti 3 kali lipat.


Keuntungan belanja di EFUBO:

1. Hemat Harga. Harga di EFUBO lebih murah dibandingkan harga di pasaran.

2. Hemat Waktu. Tidak perlu melakukan perjalanan ke toko yang menjual kebutuhan Anda.

3. Hemat Ongkos. Tidak ada ongkos parkir, bensin, makan, minum dan lainnya.

4. Hemat Tenaga. T idak perlu terjebak kemacetan di jalan raya. Panas, bising, asap dan debu pasti tidak menyenangkan dan dapat membuat stres.

5. Prosedur pembelian mudah. Pesan lewat website. Transfer pembayaran lewat mobile banking, atm. Tinggal tunggu barang datang.

6. Bisa dilakukan kapan saja, karena tidak terikat waktu/jam buka toko, dan di mana saja, di seluruh Indonesia bahkan dunia.


Situs ini menjadi sangat populer karena para masyarakat bisa mendapatkan harga yang lebih murah ketimbang harga di toko konvensional dengan produk serupa. Potongan harga yang ditawarkan bermacam-macam, bisa sampai lebih dari 50%. Dengan harga spesial inilah masyarakat China berduyun-duyun berbelanja melalui situs efubo.com. 

Menurut informasi, total nilai transaksi hari pertama sejak diluncurkannya efubo.com di China melampaui USD 14,7 juta. Ini merupakan rekor nilai transaksi dalam satu hari di bisnis online.

Harga yang lebih murah dari pada di toko konvensional tersebut adalah karena para produsen/ pemilik merk / pemegang distribusi tunggal di China bersedia menghapus atau mengurangi budget promosi dan overhead yang pasti terpakai bila mereka membuka gerai fisik. 

Karena ini adalah gerai di dunia maya, otomatis pasarnya tidak dibatasi oleh tempat. Dengan kata lain, pasarnya adalah dunia. Selain itu, produsen juga tidak perlu membayar tenaga marketing ataupun menyewa tempat. Karena tidak perlu mengerluarkan biaya-biaya itulah yang membuat mereka mau memberi harga spesial khusus untuk pihak efubo.com. Artinya, barang dijamin keasliannya, karena langsung bekerja sama dengan produsen atau authorized distributor di negara tersebut. 


Dengan harga murah dan barang asli, situs efubo.com menjadi sangat ramai dikunjungi orang. Dengan jumlah pengunjung yang luar biasa ini pula yang menarik banyak pihak untuk berbisnis dengan efubo.com. Artinya barang-barang yang ditawarkan di efubo.com semakin lama semakin bervariasi. Ini bisa di analogikan seperti sebuah Hypermarket online, bahkan lebih dahsyat dari itu. 

Masyarakat umum dapat membeli produk pilihannya dengan log-in di situs website. Untuk bisa log-in, calon konsumen harus memasukkan nomor yang tertera pada kartu efubo. Kartu efubo bisa didapatkan di partner-partner efubo. Kartu ini didesain mirip seperti kartu debit, berisi nomer serial untuk bisa log-in ke situs efubo untuk mendapatkan harga spesial. Uniknya, kartu ini juga bisa sebagai voucher diskon di merchant-merchant yang sudah bekerja sama dengan efubo.

Dengan demikian efubo menjadi fenomena di China. Apabila sudah diterapkan serempak di seluruh dunia, diprediksi efubo akan menjadi raksasa di bidangnya dalam hitungan bulan saja. 




Sekarang tiba saatnya menyampaikan kabar gembira !

Efubo akan hadir di Indonesia, diperkirakan akhir tahun 2011 ini.
Kabar gembira yang lain, selain dengan perusahaan pemilik merk produk, efubo juga menawarkan franchise kepada perseorangan yang tertarik untuk ikut ambil bagian dari bisnis global ini. 

Skema bisnisnya seperti ini:

1 . Pemegang franchise akan memiliki ID yang akan teregister secara online.

2. Pemegang franchise berhak membeli dan menyebarkan kartu efubo kepada masyarakat. 
Kartu efubo sendiri di China dijual secara resmi dengan harga kurang lebih Rp 1.350 per lembar kartu. Kartu ini berisi serial number yang langsung terkoneksi dengan ID franchisee. 

Biasanya para franchisee meyebarkan dan membagi-bagikan kartu efubo ini ke masyarakat luas secara cuma-cuma untuk dipergunakan untuk berbelanja hemat.

3. Pemegang franchise mendapatkan persenan atas setiap transaksi di situs efubo.com.
Semakin banyak orang berbelanja di situs tersebut, semakin banyak persentase yang di dapatkan oleh pemegang franchise.

4. Pemegang franchise juga mendapatkan persenan atas setiap transaksi di merchant-merchant partner efubo. 
Kartu efubo bukan hanya berisi nomer serial, tapi juga berfungsi sebagai kartu diskon. Konsumen akan dengan senang hati menggunakan kartu efubo untuk mendapatkan potongan harga ketika sedang mengunjungi restoran favoritnya. Begitu konsumen melakukan transaksi, secara otomatis pemegang franchise mendapatkan persenan dari nilai transaksi itu.

5. Pemegang franchise berhak mendapatkan produk seharga biaya investasi, dan bisnis lain dari perusahaan induk efubo.com, yakni Winalite Internasional tanpa penambahan biaya. 
Winalite Internasional adalah salah satu perusahaan besar yang sedang berkembang pesat asal China yang fokus pada teknologi ion negative dan kesehatan. 

Melalui konsep network marketing yang menawarkan skema bisnis yang sangat unik, penetrasi bisnis Winalite masuk ke berbagai belahan dunia (masuk Indonesia tahun 2007), dan menembus angka USD 200 juta hanya dalam waktu dua tahun sejak didirikan tahun 2006.

Apa jadinya kalau bisnis e-commerce dikombinasikan dengan internet marketing, franchise dan teknologi? 

Itulah efubo.com !

Kombinasi antara bisnis e-commerce (internet marketing) a la efubo.com dengan bisnis network marketing a la Winalite ini merupakan konsep pertama di dunia dan disebut konsep paling brilian yang pernah ada. Inilah yang akan membuat para pelaku bisnis Winalite yang notabene adalah pemegang franchise efubo (ataupun sebaliknya) menjadi makmur secara mudah.

Ingin yang lebih hebat dari sekedar belanja ?


Dapatkan LISENSI EFUBO !!!!


Dengan memiliki lisensi dari EFUBO, Anda bisa berbelanja lebih murah dari harga pasaran bahkan bisa memasarkan semua barang2 yang ada di EFUBO.
Pernahkah Anda membayangkan mempunyai toko yang besar, dengan banyak jenis barang yang dijual, serta pembeli yang berasal dari mana saja di seluruh Indonesia bahkan dunia?





Bagaimana Caranya?

Mudah Sekali !


Cukup dengan menjadi member WINALITE, otomatis anda mempunyai hak LISENSIuntuk membeli dan memasarkan barang di EFUBO. Anda akan mendapatkan 500 kartu anggota dengan nomor ID Anda. Kartu2 tersebut dapat Anda bagikan kepada saudara, teman, sahabat, rekan kerja, atau siapaun yang Anda kehendaki. Setiap orang yang berbelanja dengan kartu tersebut, mereka akan mendapatkan diskon/harga yang lebih murah dari harga pasar. Dan Anda juga akan mendapatkan komisi dari setiap transaksi yang mereka lakukan.

Bila Anda atau teman Anda mempunyai produk yang layak jual, Anda juga bisa menjadiMerchant  di EFUBO. Anda daftarkan produk Anda di EFUBO dan anda akan mendapatkan bagi hasil dari seluruh omzet penjualan produk Anda tersebut dengan % sesuai penjanjian.

Anda bisa mempunyai toko yang besar, tanpa harus memiliki fisik bangunan dan menyediakan stok barang yang pasti jumlahnya bisa mencapai milyaran. 

Cara gabung di WINALITE:

Beli produk Winalite minimal 1 set. Lebih dari 1 set lebih bagus. Bedanya adalah untuk menentukan level membership Anda dan jumlah maksimal komisi yang akan diterima:
- Member Silver (1 set)
- Member Gold (5 set)
- Member Platinum (12 set)
- Member Diamond (30 set)

Produk Winalite:
1. Anion Sanitary Napkin
2. Anion Dechlorinating Showerhead
3. Anion Faucet Filter
4. Bio-Wave Energy Waist Guard
5. Winwave Neck guard & Eye Patch
6. Anion Hygienic Flusher

Jadi ada banyak keuntungannya dengan menjadi distributor winalite:
1. Produknya penting utk kesehatan, bisa dipakai sendiri dan dijual.
2. Ada keuntungan dan komisi dr hasil penjualan produk winalite.
3. Punya Lisensi EFUBO, serasa kita memiliki hypermarket sendiri.

Selain itu dengan menjadi Distributor Winalite, Anda juga berhak untuk membeli saham EFUBO.

Ingin sukses bersama EFUBO, bergabunglah menjadi Distributor Winalite.


Jadilah bagian dari kemajuan tekonologi 
dan jadilah franchisee efubo.com segera !



When Other People Spent Money, We Earn Money


Segera hubungi kami !
      
Pemesanan : bebas ongkos kirim
Happy Tjahyono

email : happy.winalite@gmail.com
sms / call : +62 838 5628 3234

Transfer Rekening :


Bank BCA Capem Kertajaya Surabaya
No. Rek : 1520 3964 00
an : Happy Tjahyono


    

 Ideal Business << Sebelumnya

Komentar

Postingan Populer